Genset Portable Terbaik Buat Kebutuhan Kamu

genset terbaik

 

Sedang mencari genset portable untuk kebutuhan harian anda ? Tentu saja ada banyak pilihan produk yang bagus. Dipastikan ketika anda mencari produk genset yang bisa dibawa kemana saja, budget yang anda miliki akan menentukan tipe produk apa yang akan didapatkan. Meskipun genset portable ukurannya kecil, ada juga yang harganya mencapai belasan juta. Jadi, pastikan anda paham apa saja merek yang bagus, yang biasa saja dan produk yang kelasnya ada di bawah. Uang yang anda miliki memang menentukan jenis genset yang akan didapatkan. Atau opsi membeli genset portable belas pun bisa jadi pilihan.

Ada banyak macam jenis genset portable yang bisa anda dapatkan, silahkan temukan satu yang paling bagus

Tentu ketika bicara tentang genset terbaik, anda akan temukan banyak pilihan produk. Dipastikan ketika anda ingin membeli genset portable, pilihan berikut ini adalah yang patut anda beli. Apa saja ?

  • Elemax shx 2000, genset ini jelas kecil dan mudah dibawa kemana saja dan berwarna hijau. Rated power yang disediakan buat pengguna adalah 1500 watt. Dengan maksimum power sebesar 1900 watt, sepertinya genset ini cukup lah buat kebutuhan anda untuk pasokan listrik yang lebih fleksibel. 4500 rpm adalah engine speed yang diberikan oleh Elemax ini. Tipe bahan bakarnya adalah bensin dan genset ini bisa beroperasi selama 7 jam, cukup lah untuk acara kecil yang ada di rumah anda.
  • Excell EX 3000, genset ini sih jelas bagus dengan output rata-rata sebesar 2000 watt, anda juga akan temukan fitur bahan bakar bensin pada genset ini dengan tipe mesin empat tak. Starting sistemnya adalah recoil dan model gensetnya adalah silent inverter. Anda boleh pakai genset ini dengan kapasitas tanggi 4 liter.

Dua genset portable itu bagus untuk pilihan anda dan tentu saja dipastikan mudah membelinya di toko online. Ada banyak penyedia genset terbaik yang ada di dunia maya, silahkan temukan satu yang paling keren dengan beragam produk berkualitas.