Keunggulan Brand dan Rekomendasi Produk di Tempat yang Jual Genset Isuzu


 

Dari banyaknya merk genset, Isuzu menjadi salah satu yang cukup populer. Orang yang kurang tahu tentang genset pun tentu tidak asing lagi dengan nama brand tersebut karena Isuzu merupakan merk kendaraan yang sudah populer di Indonesia, terutama untuk kendaraan-kendaraan berat. Ternyata, brand tersebut pun memproduksi genset dan reputasinya cukup bagus dan produknya banyak digunakan. Sudah tentu, ada beberapa keunggulan dari genset dari Isuzu. Sekiranya anda berniat membeli produk di agen dan distributor yang jual genset isuzu, anda perlu tahu beberapa informasi berikut.

Salah satu keunggulan utama dari genset dari brand Isuzu ada di segi konsumsi bahan bakarnya. Mesin dan teknologi yang diterapkan oleh manufaktur tersebut membuat pengoperasian genset tidak perlu konsumsi bahan bakar yang terlalu tinggi. Dengan kata lain, tingkat konsumsinya relatif lebih rendah dari produk dari brand lainnya. Hal tersebut jelas memberikan keuntungan dari segi biaya operasional. Dengan rendahnya konsumsi bahan bakar, biaya pengoperasian genset pun akan lebih rendah. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang meminati produk di distributor dan agen yang jual genset isuzu.

Karena merupakan brand yang terkenal, tentu ada keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah kemudahan untuk membeli atau mencari spare part di agen yang jual genset isuzu. Anda bisa lebih mudah untuk mencari komponen yang diperlukan untuk perbaikan dan peremajaan genset Isuzu. Ditambah lagi, harga dari produk Isuzu cukup kompetitif. Walau tidak menjadi yang termurah di antara genset dengan spesifikasi yang sama, kualitas dan harganya sebanding sehingga tentu hal ini menjadi keuntungan lain dan membuat orang berminat membeli produk di tempat yang jual genset isuzu.

Untuk membantu pertimbangan anda, ada beberapa rekomendasi produk yang bisa dipilih. Salah satunya adalah genset silent dengan kapasitas 25 kVA. Modelnya adalah EG 25 IS. Dari segi dimensi, ukurannya mencakup 1700 x 860 x 1000 mm dan beratnya mencapai 800 kg. Kapasitas lain yang lebih tinggi dan bisa dipesan di agen yang jual genset isuzu adalah model EG 30 IS yang merupakan genset silent dengan output mencapai 30 kVA. Ukuran dan beratnya lebih besar dari model sebelumnya. Selain dua produk tersebut, masih ada opsi lainnya, seperti genset dengan kapasitas 50 kVA dan masih banyak lagi.