Jenis Genset Cummins Berdasarkan Bahan Bakar


 

Produk genset cummins sudah tidak  diragukan lagi kualitasnya terbukti dengan jumlah penjualan tinggi sampai saat ini. Cummins salah satu produsen genset asli China tapi telah mengadopsi teknologi Amerika sehingga generator set mereka selalu unggul dari faktor teknologi. Kelebihan lainnya ialah  irit bahan bakar serta harga terjangkau sekali cocok bagi yang minim budget. Suara tidak terlalu bising masih nyaman untuk ditaruh dalam rumah. Ganset dari Cummins menggunakan desain saling terhubung dan eletrik starter memastikan anda tidak perlu mengerahkan banyak tenaga untuk menghidupkan generator set China ini.

Mempunyai kualitas desain, bahan sampai teknologi terbaik, Cummins berhasil masuk daftar genset yang selalu dijual oleh distributor resmi. Beberapa jenis genset cummins berdasarkan fungsi dan bahan bakarnya adalah:

  1. Genset Solar adalah generator set berbahan bakar solar yang lebih terjangkau. Meskipun pakai bahan bakar murah tapi listrik tetap lancar dengan output daya 10 kVa hingga 1000 kVa sangat sesuai untuk memenuhi keperluan pabrik atau rumah sakit.
  2. Genset Bensin selalu cocok untuk kebutuhan rumah tangga atau industry sebab terbagi menjadi dua jenis. Pertama mesin 2 tak dengan daya di bawah 1000 watt. Kedua, mesin 4 tak yang menghasilkan listrik lebih dari 1000 watt. Genset bensin banyak dijual di berbagai distributor makanya sangat mudah untuk memperoleh generator set ini.
  3. Genset Gas hanya bisa diperasikan memakai pipa gas dan bahan bakar LPG. Listrik yang dihasilkan cukup rendah lebih sesuai untuk kebutuhan rumah tangga serta industry rumahan aja.
  4. Genset Diesel selalu digunakan oleh pabrik, hotel atau Restoran besar sebab mempunyai daya maksimal 200.000 watt. Perlu memesan khusus untuk mendapatkan genset cummins diesel.

Mesin genset cummins selalu mengutamakan kualitas sertan layanan purna jualnya. Anda bisa menemukan jenis generator set dengan harga berbeda. Untuk teknologi tidak perlu diragukan karena pakai teknologi Amerika jauh lebih canggih. Bahan yang dipakai selalu terbaik menjamin genset cummins semakin tahan lama dan berfungsi maksimal.